Apakah kamu mengalami kesulitan dalam menguasai empat skill bahasa Inggris berupa listening, speaking, reading, dan writing? Tentunya banyak sekali obstacle yang harus dihadapi dalam menguasai ke-empat skill tersebut utamanya listening skill. Beberapa hal menjadi pemicunya seperti penutur asli terlalu cepat dalam berbicara, vocabulary yang digunakan tidak ramah dengan telinga kita, ataupun atmosfer pembelajaran yang kurang mendukung.

Lantas, bagaimana solusinya? Laboratorium Bahasa, di bawah Program Studi Bahasa Inggris, Jurusan Bahasa, Komunikasi, dan Pariwisata adalah jawaban dari permasalahan tersebut. Dilengkapi dengan fasilitas yang serba mumpuni dan kekinian, kamu bisa membiasakan diri untuk melakukan latihan praktikum listening di laboratorium tersebut. Practice make perfect, right? Segala fasilitas pendukung ada di Laboratorium Bahasa. Laboratorium ini dilengkapi dengan komputer yang canggih, koneksi internet yang stabil, ruangan ber-AC, dan LCD proyektor.  Tentunya dengan adanya fasilitas ini, kamu bisa menggunakan materi listening yang ada di laboratorium ataupun men-download video-video baru untuk pembelajaran dengan situasi yang nyaman dan menyenangkan. Mudah bukan?

Kabar baiknya, Laboratorium Bahasa juga dicanangkan untuk memfasilitasi kelas seperti Translation, Interpreting, dan English for Guiding. Dengan akan ditambahkannya peralatan-peralatan baru seperti receiver, transmitter, dan smart board  untuk kalian calon-calon penerjemah, interpreter, dan tour guide diharapkan fungsi dari Laboratorium Bahasa akan lebih mantap dan memenuhi kebutuhan mahasiswa. Segera bergabung dengan kami dan see you at Language Laboratory.